Fashion

Dalam kehidupan sosial zaman sekarang, sarung tidak hanya digunakan dengan busana tradisional. Sarung bisa dipadupadankan dengan berbagai busana modern untuk menampilkan kesan tradisional elegan.

Demikian pula, Sarung Gajah Duduk tidak hanya dikenakan untuk bawahan, tetapi juga sebagai pakaian atasan dan gaun.


Culture

Sarung telah menjadi ikon budaya bangsa Indonesia. Di beberapa suku, sarung menjadi satu di antara pelengkap pakaian adat.

Gajah Duduk sebagai merek sarung terdepan, mengadopsi beberapa motif indah sarung daerah. Membuat motif sarung Gajah Duduk sangat variatif dan menarik. Gajah Duduk juga berencana mengeluarkan ragam busana tradisional untuk wanita. Ragam busana ini memiliki ornamen khusus, mengadopsi budaya Nusantara, budaya Thailand, Malaysia dan Myanmar.


Religion

Di Indonesia, sarung identik dengan kebudayaan Islam, karena sarung pertama kali diperkenalkan saudagar Islam asal Arab dan Gujarat (India). Sarung menjadi satu di antara pakaian tradisi umat muslim.

Sarung Gajah Duduk dikenal karena kualitas dan kenyamanannya. Dengan beragam variasi dan motif, sarung Gajah Duduk selalu jadi pilihan utama umat Islam Indonesia untuk beribadah. Terutama saat hari besar keagamaan, seperti hari raya Idul Fitri dan Idul Adha.